Sabtu, 13 Juni 2015

Pesona Jembatan Cinta Pulau Tidung

Dari atas jembatan cinta ini, wisatawan dapat dimanjakan oleh pemandangan ikan - ikan dan karang yang berwarna-warni. Bagi mereka yang berani bisa melompat dari jembatan cinta dengan ketinggian sekitar 10 meter. Cinta jembatan membentang dari barat ke timur yang menghubungkan pulau Tidung Tidung Besar dan kecil dengan panjang sekitar 800 meter berdiri kokoh di cekungan laut (laguna) yang di laut mencapai puluhan meter. Siapa yang berani, bisa mencoba untuk melompat di atas jembatan ini. Jadi tidak masalah jika kenyamanan kebenaran dan asmara Anda sudah mendapat, karena kisah cinta sulit untuk melacaknya.


Pulau Tidung Cinta

Sudah banyak wisatawan yang membuktikan cintanya di atas jembatan cinta ini. Dahulu jembatan terbuat dari kayu kelapa yang mudah rapu. Pada saat ini Bahan jembatan telah di ganti menggunakn bahan beton. Kisah cinta yang di awali oleh salah seorang siswa SMK Pulau Tidung yang ingin membuktikan cintanya kepada kekasihnya. Hingga saat ini cerita cinta menjadi populer hingga ke mancanegara.

Potensi Wisata Pulau Tidung

Potensi Pariwisata di Pulau Tidung telah dikenal untuk keluar dari negara mereka, terutama wisatawan dari Australia dan Korea. Sebuah potensi wisata yang menguntungkan saja, tetapi harus waspada kecantikan untuk jangka panjang. Karna, tidak sedikit daerah yang memiliki potensi wisata tetapi dengan kurang berkembang dengan baik menjadi rusak dan kotor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar